PUNCAKPOKER SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

PuncakPoker ini adalah salah satu website game poker online uang asli yang berada dibawah naungan server IDNPLAY, Sobat pasti sudah tak asing lagi mendengar server idnplay. Ya server poker online pertama yang muncul di Indonesia, dengan anakan situs yang sangat banyak namun meskipun dibawah naungan server idn semua jelas ada perbedaan antara situs PuncakPoker dengan yang lainnya karena beda management jadi beda juga cara mainnya. Ibarat perusahaan astra meskipun sama daihatsu dan toyota adalah perusahaan astra tapi tetep beda rasa mengemudikannya gan hehe.


PUNCAK POKER SITUS POKER TERLAMA YANG PLAYERNYA SUDAH MENCAPAI JUTAAN 

Sesuai dengan judul sebelum tipsnya ane berikan PuncakPoker ini merupakan situs terlama mungkin namun baru booming sekarang dan player sudah mencapai jutaan, diam-diam situs poker ini selalu menjadi idaman bagi para poker mania, karena memang cara mainnya sama persis dengan poker zingga. So tips yang ane berikan tidak beda jauh dengan tips bermain poker zingga di facebook.

Oke seperti apa bermain poker agar terus selalu menang terutama di PuncakPoker, ingat bermain poker zingga setiap memegang kartu bagus baik itu As King atau 10 king atau J 10 nah itu andalan pasti allin, dan tidak mungkin tidak menang, seakan-akan sistem digerakan oleh kita sama halnya disini ketika kita memegang kartu bagus itulah dewi fortuna kita pasti menang. namun gak segampang itu mendapatkan kartu bagus, ada rahasia khusus untuk dan sangat simpel diantaranya :

PERTAMA MASUK LOGIN PUNCAKPOKER

pertama masuk login PuncakPoker deposit harus minimal 100rb kalo gak ada gpp 25rb juga cuman nanti penaikan kartunya lama.
saat deposit pastikan memakai kode digit terakhir ini hanya untuk mempercepat proses deposit, dan memberikan sinyal penaikan kartu, percaya tidak percaya kalo kita memberikan 3 digit unik saat deposit kartu kita selalu bagus, ini yang selalu saya lakukan dari dulu, berbeda dengan deposit yang tidak memberikan kode 3 digit terakhir dalam jumlah dana yang kita masukan.
masuk ke loby dan langsung ke meja 10rb jangan kurang dari 10rb diam dulu lihat permainan 2 ronde.
lihat meja mana yang menang dalam 2 ronde tersebut, setelah ketauan duduklah berdekatan dengan meja yang menang tadi.

TIPS KE DUA 
duduk dan saat mendapatkan kartu pertama baik itu bagus atau tidak lakukan allin, kalah menang biarkan saja untuk memancing system.
setelah allin standup dan pindah meja 20rb atau yang lebih besar juga boleh duduk di nomor meja yang kita duduki tadi di meja 10rb
lakukan fold sampai 5 ronde mau kartu kita bagus atau tidak pokoknya fold aja.
setelah 5 ronde disini siap siap menunggu kartu kita wawwwww dan binggo
allin jika kartu diatas 9 meskin temannya kecil seperti As 2, As 5, atau 3 king dan seterusnya allin saja, dijamin menang

Nah setelah melakukan tips berikut tinggal teruskan saja sepserti bermain zinggal dapat kartu J 10 itu idamannya, dan saya sarankan jika dapat kartu jangan pernah sekali – kali tarik ulur, bisa membuat sistem menurunkan kartu kita. lebih baik allin, Mau menang atau kalah allin.

TIPS DAN TRIK BERMAIN DI PUNCAKPOKER
Tips seperti adalah tips lama yang di pakai oleh hampir semua poker mania saat memainkan poker zingga, itu sebabnya PuncakPoker ini menjadi andalan kebanyakan pemain poker, sampai-sampai player saat ini yang aktif sampai jutaan, dan merupakan situs terlama yang menjalani sistem seperti ini. Tidak situs poker lain yang selalu update permainan agar untungnya gede untuk bandar.

Nah selain itu PuncakPoker juga mempunyai banyak bonus untuk membernya yang lumayan gede beda dari yang lain

Berikut Promo PuncakPoker.com:

bonus new member 10%+10%
bonus next depo : 10%
bonus komisi rolingan 0,3% sampai dengan 0,5%
bonus referal 15%
bonus deposit hingga 2juta rupiah
Langsung saja daftar bagi anda yang belum pernah daftar di PuncakPoker segera daftar dengan mengklik tombol daftar dibawah ini :

Buktikan sendiri dan menangkan banyak bonus tanpa syarat apapun untuk member setia PuncakPoker. sekian kutipan panjang tips dan review tetang situs poker telama dan playernya sudah mencapai jutaan di PuncakPoker, smoga bisa memberikan keberuntungan kepada anda semua. terimakasih

salam allin

Comments

Popular posts from this blog

SUSTERPOKER SITUS POKER UANG ASLI TERPERCAYA

TokeQQ Recomendasi Situs Poker Terbaru Pilihan Master

Semua Situs Judi Poker Online Terpecaya Ada Disini