TokeQQ Recomendasi Situs Poker Terbaru Pilihan Master


Jumpa lagi dengan saya admin infopkr.site, untuk kali ini saya mau recomendasiin lagi satu situs poker andalan terbaru yaitu TokeQQ, dimana situs ini telah saya uji kualitas dan kepercayaannya selama 1 bulan terakhir. Tidak beda jauh dengan situs lain yang menawarkan banyak promo dan bonus untuk member TokeQQ juga memilikinya. Beragam bonus dan promo ditawarkan TokeQQ tanpa syarat apapun seperti bonus turnover, bonus referral dan bonus promo lainnya.

TokeQQ Recomendasi Situs Poker Terbaru Pilihan Master


Banyak keunggulan yang dimiliki TokeQQ ini yang salah satunya menjadikan saya tertarik untuk merevewnya dalam tulisan kali ini, keunggulan tersebut diantaranya :


  •  bonus turnover yang sedikit berbeda dengan situs besar lainnya yaitu sebesar 0,5% dimana situs besar lain hanya memberikan 0,3%
  •  bonus referral sebesar 20% berbeda juga dengan situs lain yang sudah besar yang biasanya hanya memberikan bonus referral sebesar 10%
  •  keunggulan yang paling menonjol dari situs TokeQQ ini adalah proses deposit dan withdrawnya yang sangat cepat secepat kilat bos. (buktikan sendiri)
  •   menyediakan banyak permainan dalam 1 id yaitu ada 7 permainan yang di sediakan oleh TokeQQ ini jadi agan tidak perlu gunta ganti akun untuk memainkan permainan lain.


Situs poker yang satu ini mempunyai permainan andalan yang paling menonjol dari segi winratenya yaitu 95% dari permainan poker, bandarq dan qq domino. So untuk anda yang selalu kalah bermain bandarq, poker dan qq domino di tempat lain situs ini sangat cocok dan tepat untuk anda beralih memainkannya.



Hasil dari bulan lalu sampai sekarang saya nulis antara lain : TokeQQ cukup handal dari segi server yang berbasis pokerv dengan memakai kecepatan yang luar biasa mungkin sampai 10 x lipat dari kecepatan server dari poker lain yang ada saat ini, hal ini tidak memungkin untuk pemain mengalami leg dalam round. system winrate yang akurat diterapkan oleh TokeQQ sebesar 95% dan selalu konsisten dengan angka tersebut. tidak berubah -ubah seperti kebanyakan situs poker yang lain. pemotongan win round tidak besar so tidak merugikan pemain saat menang. Selalu ada jackpot yang keluar setiap menit, hal ini berarti system jackpot berjalan dengan baik secara random tidak ditahan-tahan.

Baca Juga :  Menangqq Hadir Sebagi Situs Poker Online Yang Lebih sempurna

Nah dari beberapa hasil revew diatas keunggulan-keunggulan tersebut menyebabkan para master berpindah tempat untuk memainkan pokernya di situs ini. Oke lanjut mengenai detail dari situs poker terpercaya TokeQQ ini antara lain :


  •     menerima bank lokal seperti biasanya BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan Danamon
  •     Minimal Deposit dan Withdraw adalah sebesar Rp. 25.000
  •     Mempunyai operator cs yang banyak sehingga sangat cepat dalam memproses deposit dan withdraw
  •     Tampilan website yang cukup simple, elegan dan responsive
  •     Tersedia aplikasi mobile untuk android dan Iphone untuk memudahkan anda bermain dimana aja dan kapan saja.
  •     Mempunyai permainan baru yang sangat seru yaitu banda sakong (rasakan sensasinya gan)
  •     link alternatif : www.TokeQQ.net


Untuk lebih lengkap tentang detail dari situs TokeQQ ini anda bisa langsung mengunjungi situs poker terpercaya ini dengan mengklik tombol daftar dibawah ini.

daftar TokeQQ TokeQQ TokeQQ Recomendasi Situs Poker Terbaru Pilihan Master daftar poker

Catatan penting dari saya : ”Kalo saat daftar kemudian anda deposit dan bermain jika tidak menang itu hal yang sangat tidak mungkin gan saya sendiri bisa jamin coba dan rasakan hal yang berbeda dari server pokerv yang dimiliki TokeQQ dengan ketentuan minimal deposit diatas 100rb ya dan mulai di meja tabel 20rb” (ada rahasia yang mungkin tidak bisa saya paparkan disini)

Oke cukup sekian untuk kali ini terimakasih dan selamat bermain

Comments

Popular posts from this blog

SUSTERPOKER SITUS POKER UANG ASLI TERPERCAYA

Semua Situs Judi Poker Online Terpecaya Ada Disini